top of page
  • Jasmine Fadias

Rekomendasi Sunscreen Aman Cocok Untuk Semua Jenis kulit

Sunscreen merupakan salah satu jenis skincare, yang wajib untuk di kenakan saat menggunakan skincare, sunscreen merupakan salah satu hal basic, namun sangat penting dalam menggunakan skincare, karena ia berfungsi untuk, melindungi wajah kamu dari sinar matahari, penyebab wajah kusam.


Jadi sebanyak apapun kamu menggunakan jenis skincare, tetapi kamu tidak menggunakan sunscreen, maka sama sajah kulit kamu akan tampak kusam juga, karena kulit kamu tetap tidak terlindungi oleh sinar ultraviolet dari matahari, yang menyebabkan warna kulit wajah kamu kusam dan lebih gelap.


Ada banyak jenis sunscreen yang dapat kamu gunakan, yang pastinya aman dan dapat menyesuaikan kebutuhan kulit kamu, penasaran ada sunscreen apa sajah, ini dia rekomendasi sunscreen utuk kamu, yang pastinya nyaman, aman dan cocok untuk semua jenis kulit.


1. Wardah SPF 30



Salah satu jenis sunscreen yang dapat kamu gunakan, sebagai pemula yang belum pernah menggunakan sunscreen, kamu bisa menggunakan Wardah SPF 30, sunscreen yang satu ini merupakan jenis sunscreen yang cukup banyak di minati oleh banyak kalangan usia, pasalnya ia mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari langsung.


Sunscreen Wardah SPF 30 ini akan melindungi kulit wajah kamu, dari paparan sinar UV A dan UV B, yang dapat membuat wajah kamu kusam, sehingga kamu tidak perlu takut untuk beraktifitas keluar rumah, dan produk yang satu ini memiliki kandungan, yang dapat membuat kulit kamu menjadi lebih cerah.



Tetapi buat kamu yang memang bekerja di luar ruangan, atau yang setiap hari terpapar sinar matahari langsung dalam waktu yang lama, kamu bisa menggunakan produk Wardah juga, tetapi yang memiliki SPF 50, karena SPF 30 hanya cocok di gunakan untuk, orang yang jarang terpapar sinar matahari.


Simak Juga Ulasan Tentang : kecantikan


Tetapi jika kamu bekerja di luar ruangan, artinya kamu memerlukan perlindungan yang ganda dan lebih, kamu tidak perlu ragu atau takut menggunakan produk yang satu ini, karena produk yang satu ini, telah lulus uji BPOM sehingga aman untuk di gunakan, ayo lindungi wajah kamu dengan menggunakan sunscreen dari sekarang.


2. Azarine Sunscreen SPF 50



Salah satu jenis sunscreen yang bisa kamu gunakan, untuk melindungi wajah kamu adalah Azarine SPF 50, produk yang satu ini merupakan salah satu jenis sunscreen, yang sangat bagus di gunakan untuk, melindungi wajah kamu dari paparan sinar matahari langsung, jika biasanya sunscreen di gunakan dalam bentuk pasta.


Maka sunscreen yang satu ini menggunakan bentuk botol kecil yang di semprot, teksturnya yang cair akan sangat mudah meresap kedalam kulit wajah kamu, sehingga kamu tidak memerlukan efort berlebih, untuk meratakan sunscreen ini, kandungan yang terdapat dalam sunscreen yang satu ini, juga sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah kamu.



kandungan yang terdapat pada sunscreen yang satu ini diantaranya, ceremaid, hyaluronic acid dan CICA, yang berfungsi untuk melembabkan kulit, mengontrol minyak berlebih pada wajah, dan melindungi wajah dari papan sinar matahari, bahkan ia bisa mengembalikan warna pigmen kulit, sehingga ia bisa membuat wajah kamu menjadi lebih cerah.


Buat kamu yang masi pemula, produk ini juga sangat aman untuk kamu gunakan, karena produk yang satu ini telah lulus uji BPOM, sehingga aman untuk di gunakan, dan kamu yang memiliki wajah yang kering, sangat cocok karena kandungan yang terdepat pada sunscreen ini, sangat cocok untuk mengatasi wajah kering kamu, dan membuat kulit wajah kamu menjadi lembab.


3. Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++



Salah satu sunscreen yang dapat kamu gunakan yang pastinya aman, dan cocok di semua jenis kulit adalah Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++, sunscreen yang satu ini sangat cocok di gunakan, bagi kamu yang suka menggunakan make-up, pasalnya kamu yang suka menggunakan make-up, pasti jika kamu ingin mengaplikasikan sunscreen lagi, membuat kamu harus menghapus make-up kamu.


Tetapi dengan produk yang satu ini, kamu tidak perlu menghapus make-up kamu, jika kamu ingin mengaplikasikan sunscreen kamu lagi, karena sunscreen yang satu ini, di desain dalam bentuk semprot, yang tidak lengket dan sangat cair, sehingga kamu bisa langsung menyemprotkan sunscreen ini, ke wajah kamu, tanpa harus menghapus make-up kamu.



Jika kamu takut make-up kamu akan luntur atau rusak, karena kamu menyemprotkan sunscreen ini, tenang sajah, make-up kamu tidak akan luntur dan rusak, justru menggunakan sunscreen yang satu ini, bisa memberikan efek glowing pada wajah kamu, sehingga kulit kamu bisa tetap terjaga, dari sinar matahari dan make-up kamu akan tetap cetar dan terjaga.


Produk yang satu ini juga aman untuk di gunakan yah, karena ia telah lulus standar Bpom, yang pastinya sangat aman untuk di gunakan, jika kamu ingin membeli produk yang satu ini, kamu bisa membelinya di berbagai minimarket dan supermarket di daerah kamu.


4. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA ++++



Salah satu jenis sunscreen yang dapat kalian gunakan, untuk melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari adalah, Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA ++++, sunscreen yang satu ini merupakan sunscreen yang sangat cocok, di gunakan untuk kamu yang tidak suka ribet.


Pasalnya sunscreen yang satu memiliki bentuk seperti stick, atau bisa juga di bilang memiliki bentuk seperti lipstik, yang di putar sajah bawah nya, maka sunscreen yang satu ini langsung bisa kamu aplikasikan ke wajah, kamu tidak perlu khawatir jika sunscreen yang satu ini, tidak kan meresap ke wajah, meskipun bentuk nya yang seperti stick.



Sunscreen yang satu ini akan sangat menyerap kedalam wajah kamu, yang pastinya kamu akan sangat mudah untuk mengaplikasikannya, dan meratakan nya ke semua permukaan kulit kamu, bukan hanya itu, suncreen yang satu ini juga memiliki beberapa kandungan ciremaid.



Kandungan yang satu ini kan membuat wajah kamu, semakin sehat dan terlindungi dari paparan sinar matahari, bukan hanya itu, produk yang satu ini juga sangat bagus, untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah kamu, dan tidak lengket, produk yang satu ini juga sudah lulus uji BPOM, jadi kamu tidak perlu takut untuk menggunakan produk yang satu ini.


5. Banana Boat Simply Protect Aqua SPF 50+



Salah satu suncreen yang bisa kamu gunakan untuk melindungi wajah kamu, dari paparan sinar matahari dan sangat cocok untuk semua jenis kulit, adalah Banana Boat Simply Protect Aqua SPF 50+, sunscreen yang satu ini, merupakan jenis sunscreen yang sangat bagus, untuk kamu yang memiliki wajah yang kering, karena ia dapat melembab kan wajah kamu, dan membuat wajah kamu tamapak lebih cerah.


Produk yang satu ini juga sangat cocok kamu gunakan untuk kamu, yang bekerja di luar ruangan karena SPF nya yang tinggi, membuat kamu akan terlindungi dari paparan sinar UV A dan UV B, tak hanya itu tekstur nya juga sangat ringan dan tidak lengket, membuat kamu akan sangat mudah meratakanya, di wajah kamu.



Dan produk yang satu ini tidak kan meningglan kan whitecase di wajah kamu, yang dapat membuat wajah kamu menjadi abu-abu, produk ini juga telah lulus uji BPOM, sehingga kamu tidak perlu takut dan ragu lagi terhadap produk yang satu ini.


Teksturnya yang sangat ringan membuat sunscreen yang satu ini, sangat pas untuk dijadikan basic make-up kamu, sebelum kamu menggunakan fondation, ayo lindungi kulit wajah kamu dengan menggunakan sunscreen.

DON'T MISS THE FUN.

Thanks for submitting!

bottom of page