top of page
  • Jasmine Fadias

Rekomendasi Fondation Terbaik 2023

Fondation atau yang sering di kenal dengan alas bedak, merupakan salah satu hal terpenting dalam menggunakan make-up, fungsinya sendiri adalah meratakan warna kulit, dan membuat warna wajah kalian menjadi lebih flawless.


Salah memilih fondation, juga bisa menyebabkan make-up kita jadi aneh, atau warna yang tidak sesuai sehingga, membuat wajah kita menjadi abu-abu, sehingga pemilihan fondation yang tepat, merupakan salah satu, kunci utama juga dalam meraih hasil make-up yang bagus.


Ini dia beberapa rekomendasi, fondation terbaik 2023 buat kamu, penasaran apa sajah merk nya, simak terus ulasan yang berikut ini.


1. Revlon Colorstay Liquid Combination



Salah satu produk fondation yang bisa kamu pakai, yang pastinya memiliki kualitas yang sangat baik, dan juga populer adalah Revlon Colorstay Liquid Combination, fondation yang satu ini merupakan salah satu fondation, yang banyak di gunakan, karena fondation yang satu ini, merupakan salah satu fondation, yang memiliki varian warna yang sangat flawles.


Dan menyesuaikan warna kulit wanita, bukan hanya itu, teksturnya yang cair dan sangat creami, membuat fondation yang satu ini, dapat menyerap sempurna ke kulit wajah kamu, dan kamu akan sangat mudah, dalam mengaplikasikan nya ke wajah.


Bagi kamu yang memiliki, pori-pori yang besar dan wajah yang sangat berminyak, maka penggunaan fondation yang satu ini, akan sangat cocok, untuk kamu gunakan karena, fondation yang satu ini, akan menutup pori-pori kamu dengan sempurna, dan mengontrol minya berlebih di wajah kamu.



Bahkan fondation yang satu ini, memiliki kandungan SPF 15, yang bisa membuat wajah kamu tidak berkeringat, dan tetap terjaga dari cahaya matahari, bagi kamu yang memiliki flek hitam, yang sangat banyak atau bekas jerawat yang menghitam?.


Simak Juga Ulasan Mengenai : Kecantikan


Kamu tidak perlu khawatir, fondation yang satu ini dapat menyelesaikan semua permasalahan, di wajah kamu, tempat nya yang terbuat dari botol kaca, membuat fondation yang satu ini, akan lebih higenis, dan pastinya memiliki tampilan yang mewah, sehingga kamu akan lebih percaya diri, saat ingin menggunakan, fondation ini, di depan umum.


Selain itu fondation yang satu ini, sudah di disain dengan cara semprot, untuk mengaplikasikan nya, jika kamu ingin membeli produk yang satu ini, maka kamu bisa membelinya di mal, atau lebih mudahnya untuk memesan secara online, yang pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau.

2. Maybeline Fit Me Porelles Fondation



Salah satu jenis fondation yang dapat kamu pakai, yang pastinya dapat membuat wajah kamu, akan semakin flawles dan membuat make-up kamu, akan semakin cantik yaitu Maybeline Fit Me Porelles Fondation, fondation yang satu ini merupakan salah satu jenis fondation, yang di keluarkan oleh Maybeline.


Hadir dengan beragam shet, dan tampilan dengan botol kaca yang lebih mewah, fondation yang satu ini merupakan salah satu alas bedak, yang sering di gunakan oleh banyak orang, bahkan tak jarang influencer yang merivew produk ini, tanpa endors dengan rivew yang baik.


Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, maka fondation ini akan menyerap minyak berlebih pada wajah kamu, dan kandungan micro powder yang ada di dalamnya, akan menutup pori-pori kamu dengan baik, dengan pilihan shet yang banyak, maka kamu bisa memili sesuai warna kulit kamu.



Kamu tidak perlu menggunakan fondation ini berlapis-lapis, karena dengan satu lapis sajah, bekas jerawat, flek hitam, pori-pori serta minyak berlebih, akan langsung hilang dari wajah kamu, bahkan jika kamu sedang terkena hujan, kamu tidak perlu takut fondation kamu akan luntur.


Selain di desain cantik dan mewah, fondation yang satu ini juga di buat agar tahan di segala keadaan, sehingga kamu akan selalu terlihat cantik dalam keadaan apapun, selain itu fondation ini akan terasa ringan di wajah kamu, dan akan memberikan efek glowing pada wajah.


3. Este Lauder Double Wear Fondation Full Coverage



Salah satu jenis, fondation yang dapat kamu gunakan untuk, membuat wajah kamu semakin cantik, dan pastinya akan terlihat sangat flawles, yaitu Este Lauder Double Wear Fondation Full Coverage, fondation yang satu ini merupakan salah satu fondation, yang cukup populer di kalangan influencer.


Pasalnya fondation yang satu ini merupakan salah satu fondation, yang cocok dan aman bagi semua jenis kulit, ada beberapa orang yang memiliki kulit yang sangat sensitive, sehingga membuat orang tersebut, akan sangat berhati-hati dalam memili, bahan make-up yang akan dia gunakan.


Jika kamu termasuk kedalam orang seperti itu, maka produk yang satu ini akan sangat cocok, untuk kamu gunakan, karena Este Lauder Double Wear Fondation Full Coverage ini, merupakan salah satu jenis fondation, yang sangat aman untuk di gunakan pada orang yang memiliki kulit yang sangat sensitive.



Tak hanya itu fondation ini, juga memiliki ketahanan hinga 15 jam, dan akan membuat efek berkilau atau glowing di wajah kamu, sehingga wajah kamu akan terlihat sangat cantik, jika menggunakan fondation yang satu ini.


Selain itu Este Lauder Double Wear Fondation Full Coverage ini, memiliki banyak shet yang lengkap sehingga kamu dapat memilih, sesuai kebutuhan kulit wajah kamu, dan Este Lauder Double Wear Fondation Full Coverage ini, memiliki ketahanan terhadap air dan keringat.


Sehingga kamu akan terlihat cantik selalu, dalam keadaan apapun, jika kamu ingin memiliki fondation Este Lauder Double Wear Fondation Full Coverage ini, kamu bisa membelinya di halaman atau web resmi, nya, atau kamu bisa membelinya di media sosial.


4. Lumecolors Full Coverage Ultra Lightweight Foundation



Salah satu jenis Fondation yang memiliki kualitas yang sangat baik, yang dapat kamu gunakan, dan pastinya dapat membuat wajah kamu, akan semakin cantik adalah, Lumecolors Full Coverage Ultra Lightweight Foundation, fondation yang satu ini merupakan salah satu jenis fondation, yang cukup di gemari oleh kalangan anak muda.



Pasalnya fondation yang stau ini merupakan salah satu fondation, yang memiliki kandungan vitamin E, dan SPF 15 yang dapat membuat wajah kamu lebih cerah, selain itu fondation yang satu ini juga, akan sangat ringan di wajah saat kamu gunakan, dan kamu akan terasa seperti tidak menggunakan fondation sama sekali.


Selain itu fondation Lumecolors Full Coverage Ultra Lightweight Foundation, sangat mudah untuk kamu ratakan ke seluruh bagian wajah kamu, dengan varian shet yang sangat banyak membuat kamu, akan bebas memilih warna shet, yang sesuai dengan kebutuhan warna kulit kamu.



Fondation yang satu ini akan menyerap minyak berlebih pada wajah kamu, sehingga kamu jangan khawatir jika keringat, wajah kamu akan membuat Lumecolors Full Coverage Ultra Lightweight Foundation ini luntur.


Jika kamu ingin membeli Lumecolors Full Coverage Ultra Lightweight Foundation ini, kamu bisa membelinya di media sosial resminya, yang pastinya memiliki harga yang cukup terjangkau.

DON'T MISS THE FUN.

Thanks for submitting!

bottom of page