top of page
  • Jasmine Fadias

Jerawat Hilang Glowing Datang, Dengan Bahan Ini


Jerawat Merupakan salah satu masalah pada wajah, yang sangat banyak di derita oleh kebanyakan orang, terlebih pada orang-orang yang memiliki kulit wajah yang sensitiv, bahkan jerawat bisa membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri, saat bertemu dengan banyak orang di tempat umum.


Kamu harus tau, banyak bahan-bahan alami yang dapat kamu gunakan, untuk menyembuhkan jerawat kamu, yang pastinya bahan-bahan berikut ini, sangat ampuh dan aman, karena berbahan dasar dari bahan-bahan alami, penasaran dengan bahan apa sajah, simak terus ulasan yang berikut ini.


1. Lidah Buaya



Salah satu bahan yang dapat kamu gunakan, untuk menyembuhkan jerawat yang meradang adalah lidah buaya, bahan yang satu ini memang sudah terkenal akan khasiatnya, untuk membuat wajah menjadi lebih sehat, bahkan bahan yang satu ini memiliki kandungan sulfur dan asam salisilat, kandungan yang satu ini sangat berkhasiat, untuk membantuh meredahkan radang pada jerawat, sehingga jerawat kamu bisa segerah membaik.


Dan bahan yang satu ini merupakan salah satu bahan, yang dapat membuat bekas jerawat hilang, dan juga sangat ampuh untuk mencerah kan wajah, mengontrol minyak berlebih pada wajah, serta membuat wajah menjadi lebih cerah, sehingga bukan hanya jerawat kamu sajah yang hilang, tetapi wajah kamu akan lebih cerah dan glowing.



Bagi kamu yang memiliki wajah yang sangat berminyak, kamu bisa mencoba menggunakan lidah buaya, karena bahan yang satu ini sangat ampuh, untuk mengontrol minyak berlebih padah wajah kamu, sehingga kamu akan terhindar dari, yang namanya muka becek, cara menggunakan bahan yang satu ini juga cukup mudah yaitu.


Ambil bagian dalam dari lidah buaya yang berbentuk seperti gel, lalu letakan ke dalam sebuah wadah, lalu kamu bisa menghaluskannya menggunakan, blender, lalu oleskan ke bagaian wajah secara merata, jangan lupa untuk membersikan wajah kamu, sebelum kamu mengoleskan lidah buaya yang satu ini, lakukan kegiatan ini satu hari sekali, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


2. Madu



Salah satu bahan yang bisa kamu gunakan untuk, membantu mengatasi masalah jerawat pada wajah kamu adalah madu, bahan yang satu ini memang sudah terkenal memiliki khasiat, yang sangat bagus untuk, kesehatan dan merawat wajah kamu, bahan yang satu ini juga sangat banyak, di gunakan sebagai salah satu produk kecantikan sejak zaman dahulu.


Bahan yang satu ini memiliki kandungan yang sangat bagus untuk, mengecilkan pori-pori, dan membuat wajah bersih dengan sempurna, kandungan yang terdapat di dalam madu, dapat menjangkau kotoran yang tersumbat di pori-pori wajah, dan mampu membuat wajah lebih steril, sehingga wajah tidak mudah terkena jerawat.



Madu juga di kenal ampuh untuk menyembuhkan radang jerawat, yang membuat jerawat akan cepat sembuh sehingga jerawat, akan membaik, dang menhilangkan bekasnya, bukan hanya itu madu juga dapat mencegah atau melindungi wajah, dari munculnya jerawat baru, kamu bisa mencampurkan beberapa bahan alami, yang lain saat ingin menggunakan madu ini.


Cara menggunakan madu cukup mudah, yaitu dengan cara mencampurkan madu dengan bahan alami, yang berhasiat untuk wajah seperti kunyit lalu, oleskan madu kebagaian wajah secara merata, setelah itu biarkan hingga beberapa menit, lalu kamu bisa membilas wajah kamu, teapi sebelum kamu mengoleskan madu ke wajah kamu, kamu harus terlebih dahulu, membersikan wajah kamu dari berbagai kotoran, sehingga madu dapat menyerap kedalam wajah kamu.


3. Kayu Manis



Salah satu bahan yang sangat berkhasiat, untuk menghilangkan jerawat kamu adalah kayu manis, bahan yang satu ini ternyata ampu, untuk meredahkan jerawat yang meradang pada wajah, dan menyembuhkan jerawat, karena bahan yang satu ini memiliki zat anti oksidan, sehingga akan melindungi wajah kamu dari berbagai jenis bakteri penyebab jerawat.


Kamu juga bisa mencampurkan bahan yang satu ini, dengan salah satu bahan alami juga yang dapat membuat kulit wajah kamu lebih seahat seperti, madu, campurkan madu dengan kayu manis, aduk hingga merata lalu oleskan bahan yang ini tadi ke wajah kamu, yang telah kamu bersikan.



Tunggu hingga 15 menit, lalu bilas wajah kamu hingga bersih, lakukan hal ini 2 kali seminggu, maka jerawat kamu akan sembuh dan hilang, dan berganti dengan wajah yang cerah, sehat, dan glowing, lihat hasilnya dalam beberapa pemakaian yah.


Bagi kamu yang memiliki wajah sensitive dan sangat berjerawat, kamu sangat di saran kan untuk menggunakan bahan yang satu ini, agar kamu kembali percaya diri dengan wajah yang lebih bersih berserih, cobain sekarang.


4. Putih Telur



Salah satu bahan yang ternyata sangat ampuh, dan berhasiat untuk menghilangkan jerawat kamu adalah, Putih telur, bahan yang satu ini memiliki kandungan, yang sangat berkhasiat untuk membuat wajah kamu lebih sehat dan terhindar dari jerawat, pasalnya bahan yang satu ini memiliki senyawa kandungan zat, yang bisa membunuh kuman dengan cepat, dan menyembuhkan peradangan.


Sehingga ia mampu membunuh kuman penyebab jerawat di wajah kamu, serta menhilangkan berbagai flek hitam, dan menyamarkan bekas jerawat, pada wajah, putih telur jugaa terkenal ampuh, untuk mengangkat komedo berlebih pada wajah.




Cara menggunakannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengambil putih telur nya sajah, lalu oleskan pada wajah secara merata, tunggu hingga 15 menit, pastikan kamu telah mencuci wajah kamu terlebih dahulu, setelah itu kamu bisa mengupas kulit telur, yang ada di wajah kamu, jangan membilasnya dulu yah.


Putih telur yang ada di wajah akan mengering sehingga, dapat di kupas yang nantinya akan mengangkat komedo kamu, setelah komedo kamu terangkat kamu bisa mencoba, untuk membilas wajah kamu, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba bahan yang satu ini.


5. Tomat



Bahan selanjutnya yang memiliki khasiat yang sangat bagus, untuk kesehatan kulit kamu adalah tomat, bahan yang satu ini juga memiliki kandungan antioksidan, yang tinggi buat wajah kamu.


Sehingga zat ini akan membunuh bakteri-bakteri di wajah kamu penyebab jerawat, bagi kamu yang telah memiliki jerawat yang meradang maka bahan yang satu ini, sangat berkhasiat untuk menyembuhkan radang jerawat kamu.



Sehingga jerawat pada wajah kamu dapat sembuh dengan cepat, bahan yang satu ini juga sangat berkhasiat, untuk mengembalikan warna pigmen pada kulit wajah kamu, wajah kamu yang kusam akibat terpapar sinar matahari, akan di sembuhkan dengan bahan yang satu ini, warna kulit kamu akan di kembalikan bahkan akan berubah menjadi lebih cerah.


Bahan yang satu ini, dapat membuat produksi colagen pada wajah semakin banyak, sehingga membuat wajah akan menjadi lebih cerah bercahaya, glowing tanpa jerawat, haluskan tomat lalu oleskan pada wajah tunggu selama 15 menit, lalu bilas, lihat hasilnya pada beberapa kali pemakaian, kamu bisa mengulanginya hingga 2 kali seminggu.

DON'T MISS THE FUN.

Thanks for submitting!

bottom of page