top of page
  • Jasmine Fadias

Wow!! Wajah Cerah Dalam 1 Minggu Dengan Masker Beras



Setiap orang pasti menginginkan wajah yang cerah glowing dan sehat, banyak cara yang di lakukan oleh banyak orang, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, dan glowing, dengan perawatan wajah, menggunkan skincare, atau bahkan dengan menggunakan berbagai medis.


Padahal salah satu cara yang dapat membuat wajah kita menjadi sehat dan glowing, bisa dengan rutin memakai masker wajah, tetapi taukah kamu, bahwa ada salah satu bahan yang kita jumpah setiap hari, yang ternyata, memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah kita, dan dapat membuat wajah kita lebih cerah dan glowing loh.


Bahan yang kita bahas tersebut adalah beras, ternyata beras memiliki kandungan yang bagus untuk, membuat kulit menjadi lebih cerah dan lebih glowing, penasaran manfaat apa sajah, yang dapat kamu dapat kan dengan menggunakan masker beras.


- Mencegah Penuaan Dini



Seiring bertambahnya usia membuat wajah akan, semakin keriput dan turun, hingga perubahan wajah akan mengikut dengan beratambahnya usia, tetapi pernakah kamu melihat orang-orang yang, memiliki wajah yang awet mudah, padahal ia memiliki usia yang sudah terbilang tidak muda lagi, selain perawatan mahal, masker beras juga sangat efektiv, untuk membuat kamu tampak lebih muda dari usia kamu loh.


Beras di yakini memiliki suatu kandungan selenium, yaitu suatu kandungan yang memiliki manfaat untuk menjaga ke elastisitasan dari kulit, sehingga ia membantuh untuk menjaga kesehatan kulit kamu, agar kulit wajah kamu tampak selalu mudah.


- Mencegah Kelembapan Kulit



Masker beras juga memiliki manfaat untuk mencegah kelembapan kulit kamu, beras sangat bagus untuk membuat wajah kamu yang cenderung kering, menjadi lebih lembab, karena masker beras memiliki kandungan yang bagus, untuk mengontrol produksi minyak.


Jika kamu memiliki wajah yang kering, maka masker beras akan mengontrol minyak di wajah kamu, sehingga wajah kamu menjadi lebih lembab dan kenyal, begitupun jika kamu memiliki wajah yang berminyak, masker beras juga dapat mengontrol minyak berlebih di wajah kamu, sehingga wajah kamu tetap mulus, yang pastinya akan membuat wajah kamu menjadi lebih sehat dan glowing.


- Membersikan Wajah Secara Maksimal



Kulit mati yang menumpuk di areah wajah, akan membuat wajah tampak lebih kusam dan gelap, sehingga kamu harus mengangkat kulit mati di wajah kamu dengan cara eksfoliasi, tetapi menggunakan masker beras juga bisa mengangkat sel kulit mati kamu loh, dan membersikan wajah kamu secarah maksimal.


Simak Ulasan Tentang : kecantikan


Perna kah kamu merasa telah memakai berbagai jenis produk skincare, tetapi tetap tidak, memiliki hasil, hal itu di sebab kan oleh sel kulit mati yang menumpuk, sehingga menghalangi, skincare kamu masuk kedalam lapisan kulit, rutin menggunakan masker beras dapat membuat kamu menjadi bersih secara maksimal.


- Mengecilkan Pori-Pori



Salah satu manfaat yang bisa kamu dapat kan, saat kamu menggunakan masker beras adalah mengecilkan pori-pori, jika kamu tipe orang yang memiliki pori-pori yang besar, atau sangat terlihat di wajah, kamu di saran kan untuk menggunakan masker yang satu ini, karena masker beras di percaya memiliki kandungan yang dapat mengecilkan Pori-pori, dan menyamarkannya.


Biasanya orang yang memiliki pori-pori besar, cenderung memiliki wajah yang lebih berminyak, sehingga orang yang memiliki pori-pori besar, lebih rentan memiliki komedo dan jerawat yang meradang, rutin menggunakan masker beras 2 kali seminggu, di jamin akan membuat pori-pori kamu akan lebih kecil.


- Menjaga Kecerahan Kulit



Tetapi menggunakan masker beras akan membuat wajah kamu cerah, dengan waktu yang lama dan permanen, karena masker beras memiliki suatu kandungan yang bernama gamma-oryzanol, kandungan yang satu ini merupakan salah satu kandungan yang berfungsi untuk mempertahankan melanin kulit agar tidak berubah menjadi lebih gelap, zat yang satu ini juga sering di gunakan oleh produk-produk skincare.


Tetapi menggunakan masker beras akan membuat wajah kamu cerah, dengan waktu yang lama dan permanen, karena masker beras memiliki suatu kandungan, yang bernama gamma-oryzanol, kandungan yang satu ini merupakan salah satu kandungan yang berfungsi, untuk mempertahankan melanin kulit agar tidak berubah menjadi lebih gelap, zat yang satu ini juga sering di gunakan oleh produk-produk skincare.


- Memutihkan Kulit



Salah satu manfaat menggunakan masker beras adalah memutihkan kulit, kandungan yang terdapat pada beras ternyata, sangat bagus untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah, kandungan yang terdapat pada beras akan membuat melanin kulit terluar menjadi lebih cerah.



Sehingga wajah kamu akan tampak lebih putih, agar membuat kulit wajah kamu putih secara merata, dan sehat, gunakan masker yang satu ini dengan rutin, 2 kali seminggu, dan kamu bisa mencampurkannya dengan air mawar, atau bahan lainya yang akan membuat wajah kamu tampak lebih cerah bercahaya.


- Menghilangkan Jerawat



Jerawat merupakan salah satu masalah terbesar, yang terdapat dalam wajah, jika kamu yang memiliki kulit yang sangat sensitiv sehingga mudah untuk berjerawat, atau memiliki jerawat yang meradang, kamu bisa menggunakan masker beras ini, untuk menghilangkan atau menyembuhkan jerawat kamu yang meradang.


Dan bagi kamu yang memiliki banyak bekas jerawat, yang tampak menghitam pada kulit wajah, maka kamu bisa menggunakan masker beras ini, dengan rutin ke wajah dua kali seminggu, agar menghilang kan bekas-bekas jerawat, yang ada di kulit wajah kamu hilang, dan tersamarkan.

Itu lah tadi manfaat dari menggunakan masker beras, yang sangat bagus untuk membuat kulit wajah kamu menjadi lebih sehat, dan glowing, jika kamu bingung cara membuat masker beras seperti apa, dan bagaimana maka kamu bisa membeli masker beras, karena sudah banyak yang menjual masker beras dalam bentuk kemasan.



Atau jika kamu menginginkan masker beras yang lebih alami, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah, dengan carah, ambil lah beras secukupnya, lalu kamu bisa merendam berasnya pada air panas, dan diamkan beberapa saat, setelah airnya mengendap, buang air yang jernih yang berada di bagian atas dari beras tadi.


Air yang berwarna putih jangan di buang, setelah itu tumbuk beras menjadi halus, atau lunak, setalah itu masukan kedalam wadah, campurkan sedikit air yang putih tadi, dan campurkan masker beras dengan air mawar atau bahan alami lainya, setelah itu kamu bisa mengaduknya hingga merata, oleskan kebagian wajah dan leher kamu secara merata.


Setelah itu diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan perlahan sambil menggosok lembut wajah, karena butiran beras yang belum hancur, sangat bagus untuk ekspoliasi mengakan sel kulit mati, pada kulit wajah, setelah itu bilas dengan air dingin.


Di saran kan untuk mengambil foto wajah di pemakaian pertama, lalu bandingkan dengan setelah beberapa kali pemakaian, maka kamu akan kaget dengan hasilnya, kulit kamu akan tampak lebih cerah, glowing, sehat dan pastinya terhindar dari jerawat dan flek hitam.


Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba menggunakan, masker beras yang satu ini, coba lihat hasilnya yah, jangan lupa untuk ikuti terus situs yang satu ini, agar kamu tidak ketinggalan berita dan informasi menarik seputar dunia kecantikan.

DON'T MISS THE FUN.

Thanks for submitting!

bottom of page